Jumat, 29 Juni 2012

Cara Menanam Saham

Saham adalah salah satu hal yang sangat menarik, apalagi jiwa jiwa muda seperti kita yang sedang dinamis maka saham suatu wadah untuk investasi yang sangat menarik. Di Gunadarma sendiri ada kegiatan lomba KNPM (Kompetisi Nasional Pasar Modal) sayang saya tidak berkesempatan mengikuti lomba tersebut.

Tetapi ada baiknya sebelum kita mengikuti suatu kegiatan harus mempunya bekal yang cukup. Banyak seminar dan training yang ditawarkan kepada masyarakat akhir-akhir ini. Kita dapat belajar dan mengembangkan pengetahuan dari sana.

Ada orang yang berinvestasi di saham dengan memainkannya secara langsung di galeri perusahaan sekuritas, atau ada orang yang suka dengan membeli reksadana saham.Untuk memainkannya secara langsung, kita harus berhubungan dengan perusahaan sekuritas. Pada umumnya perusahaan sekuritas ini memiliki galeri yang khusus dipakai oleh investornya untuk menjual dan membeli saham yang diinginkan. Selain itu kita juga dapat membelinya lewat perantara yang ada di perusahaan sekuritas tersebut. Jika kita punya waktu cukup, kita dapat memainkannya setiap hari di galeri yang disediakan.

Pada umumnya perusahaan sekuritas mensyaratkan sejumlah dana tertentu untuk bisa memainkan saham di galeri mereka. Silakan berhubungan dengan perusahaan sekuritas yang anda percayai. Tetapi sebelum terjun ke dunia saham, sebaiknya kita dibekali dengan pengetahuan yang cukup untuk memainkan saham ini.
Ini soal terakhir dari Ka fauzi untul Lab Internet Dasar

Sumber : http://finance.detik.com/read

Tidak ada komentar:

Posting Komentar